Penandatangan MoA PBI UMSIDA dan UPT. Bahasa UMPO

Pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020, dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan UPT. Bahasa Universitas Muhammadiyah Ponorogo untuk Pelaksanaan Standardized Test of Academic English Proficiency Test (STAcEP).
Kegiatan tersebut di hadiri oleh 3 orang dari masing-masing Universitas. Perwakilan dari UMSIDA yaitu: Dekan FPIP UMSIDA: Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag, Kaprodi PBI: Yuli Astutik, M.Pd., dan Sekprodi: Fika Megawati, M.Pd. Sedangkan dari pihak UPT. Bahasa Universitas Muhammadiyah Ponorogo dihadiri oleh Restu Mufanti, M.Pd, Elok Putri Nimasari, M.Pd., Rohfin Andria Gestanti, M.Pd sebagai tim UPT. Bahasa UMPO.
Isi perjanjian tersebut merupakan bentuk kerjasama dalam pelaksanaan hibah Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) Ristekdikti yang diterima oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang menunjuk UMSIDA sebagai universitas mitra dalam pengembangan tes Bahasa Inggris yang diberi nama STAcEP. Acara berlangsung lancar dari sambutan dari masing-masing pihak sampai penandatanganan MoA. Berikut adalah dokumentasi pelaksanaan kegiatan.

Gambar 1. Pembukaan Kegiatan

Gambar 2. Proses tanda tangan MoA

Melalui kerjasama ini diharapkan kedua pihak dapat menjalin hubungan baik antar universitas serta dapat mempeluas jaringan kolaborasi di bidang-bidang lain sebagai upaya meningkatkan kemajuan institusi. (#fm)
 

Related Posts

Archery Teaches Me A Lot of Important Lessons

This is the report of an interview with Dwi Wahyu...

Melalui Java Inter-College Essay Competition, PBI unjuk prestasi di JEC 2019

Hari Sabtu, tanggal 21 September 2019, merupakan hari bersejarah bagi...

Come to Self Access Center (SAC) FPIP – UMSIDA

Dear guys, Pulang kuliah bingung mau kemana, yuk Update and...

Leave a Reply